View Full Version
Sabtu, 15 Jul 2017

[VIDEO PARADE MUNAJAT 212] Ust Rustam: Beri Sanksi Sosial Partai Pendukung PERPPU Ormas

JAKARTA (voa-islam.com) - Dalam acara deklarasi Parade Munajat 212, Jumat (14/7/2017) kemarin, Ustadz Rustam dari DKM Masjid Al Ittihad, Tebet, Jakarta Selatan menyatakan agar memberikan sanksi sosial pada partai yang membela penista agama dan pendukung PERPPU Ormas Islam.

Dukungan jamaah Masjid Al Ittihad, Tebet, Jakarta Selatan pada acara Deklarasi Parade Munajat 212 ini luar biassa, secara simultan dan dadakan ada donatur yang menyumbangkan nasi kebuli bagi peserta yang menghadiri acara deklarasi tersebut. "Alhamdulillah, ada jamaah yang nyumbang nasi kebuli ketika mendengar acara ini," buka Ustadz Rustam. 

Dalam kesempatan tersebut ia menyerukan agar jangan memilih partai tersebut sebagai bentuk sanksi Sosial, "Jangan Pilih Lagi 2019 bagi partai yang membela penista agama dan pendukung PERPPU Ormas, kita mayoritas tapi diperlakukan seperti minoritas" ujarnya.

"Jangan Pilih Lagi 2019 bagi partai yang membela penista agama dan pendukung PERPPU Ormas, kita mayoritas tapi diperlakukan seperti minoritas" ujarnya.

Simak penjelasan beliau dalam VIDEO VOA ISLAM TV

[adivammar/voa-islam.com]


latestnews

View Full Version