View Full Version
Sabtu, 22 Jul 2017

Israel Sebar Lebih Banyak Tentara Ke Tepi Barat di Tengah Ketegangan yang Meningkat dengan Palestina

TEL AVIV, ISRAEL (voa-islam.com) - Tel Aviv menyebar lebih banyak tentara ke Tepi Barat yang diduduki ketika ketegangan meningkat antara orang Israel dan Palestina karena tindakan pembatasan masuk jemaah Palestina ke kompleks Masjid al-Aqsa di Al-QudsYerusalem Timur oleh Israel.

Militer Israel membuat pengumuman tersebut pada hari Sabtu (22/7/2017) dengan mengatakan bahwa keputusan itu telah datang setelah sebuah pertemuan pejabat militer setelah serangan penusukan yang diduga dilakukan sehari sebelumnya.

Mereka menolak untuk menguraikan masalah itu namun mengatakan bahwa pasukan tersebut di samping ratusan pasukan yang telah dikirim ke tempat suci tersebut.

Tiga pemukim Ilegal Yahudi tewas dalam serangan penusukan yang dilaporkan terjadi di pemukiman Neve Tzuf barat laut kota Ramallah di Tepi Barat yang diduduki pada Jum'at malam.

Laporan tersebut terjadi beberapa jam setelah setidaknya empat orang Palestina kehilangan nyawa mereka selama bentrokan di wilayah Palestina yang diduduki.

Langkah-langkah pembatasan baru telah melihat rezim di Israel memasang detektor logam di titik masuk ke kompleks Masjid Al-Aqsha.

Presiden Palestina Mahmoud Abbas memerintahkan penghentian semua kontak resmi dengan Israel sampai mereka melepaskan detektor logam tersebut. (st/ptv) 


latestnews

View Full Version