View Full Version
Selasa, 25 Jul 2017

Temui Novel di Singapura, Dahnil Berikan Dukungan Lawan Korupsi

JAKARTA (voa-islam.com), "Sahabat Pemuda Indonesia dan Masyarakat Indonesia, mari terus dukung Pemberantasan korupsi karena sesungguhnya, korupsi adalah hambatan utama kemajuan Indonesia. Lawan para Bandit yang merampok hak-hak Publik kita,"

Demikian diungkapkan Ketua Muhammadiyah, Dahnil Anzar Simanjuntak dalam keterangannya dari Singapura, saat membezuk penyidik KPK, Novel Baswedan, Selasa (25/7/2017).

"Berikut salam dari sahabat kita Novel Baswedan untuk seluruh Rakyat Indonesia, dimana pun berada, mari doakan Novel Baswedan  bisa kembali pulih dan bisa beraktivitas kembali melawan praktik korupsi di Indonesia, karena doa dan dukungan masyarakatlah sejatinya yang selama ini menguatkan perjuangan lawan korupsi," kata Dahnil.

Menurut Dahnil, dalam waktu dekat ia dan rombongan akan menyampaikan kepada publik terkait dengan temuan-temuannya dalam kasus penyerangan teroris terhadap Novel Baswedan, yang sampai saat ini sudah berlalu selama 104 hari dan belum juga kunjung ditemukan pelakunya.

"Banyak keganjilan dan keganjilan-keganjilan itu harus segera diungkap demi melawan praktik korupsi yang massif di Indonesia,"jelasnya. (Bilal)


latestnews

View Full Version