View Full Version
Kamis, 10 Aug 2017

[Update Foto] Terbaring Sakit, Kini Ustadz Abu Bakar Baasyir dirawat di RS Harapan Kita

JAKARTA (voa-islam.com) - Innalillahi wa inna ilaihi rojiun, kondisi terkini ustadz Abu Bakar Baasyir (81th) hafizahullah dibawa ke Rumah Sakit Harapan Kita, Rabu(9/8/2017). Kabar ini disampaikan oleh anak beliau Ustaz Abdul Rachim Baasyir atau Ustaz Iim Baasyir.

Tadi malam sekira pukul 19:00 wib, ustadz Abu Bakar Baasyir sampai di Rumah-sakit Harapan kita, beliau menghuni Ruang Vip Paviliun Sukaman.

Ustadz Abu Bakar Baasyir selama ini terpenjara di  LP Gunung Sindur, Bogor, Jawa Barat. Dikabarkan Putera Ustadz Abu Jibril, "Kaki beliau mengalami pembengkakan. Dan insyaa Allah mendapat izin dirawat. Doakan beliau ikhwah fillah.." Ujar Muhammad Jibril pada akun Facebooknya.

"Kita doakan kakek kita ini diberi Allah kesembuhan, kemulian dan kesyahidan dijalan Allah. Walaupun raganya terpenjara. Raut wajahnya selalu sabar dan senyum. Ya Allah.. semoga mereka orang-orang yang menzalimi beliau diberikan azab yang amat pedih, dan diberikan kehinaan dunia akherat. Allahumma Aamin" imbuh Jibril lagi yang juga pemilik situs Arrahmah.com

"Alhamdulillah, tadi malam sekira pukul 19:00 ustadz Abu Bakar Baasyir sampai di Rumah-sakit Harapan kita, beliau menghuni Ruang Vip Paviliun Sukaman". ujar Ustadz Abdul Rahim Baasyir atau Ustadz Iim.

Setelah selesai mengisi berbagai data informasi pendaftaran pasien, dokter jaga langsung memeriksa kondisi beliau dan memberikan pengobatan dasar untuk mengurangi pembengkakan di bagian kaki beliau yang tampak terus membesar.

Dokter Meaty dari Mer-C mengatakan bahwa Hari ini rencananya beliau akan menjalani serangkaian pemeriksaan intensif guna memastikan sumber masalah penyakit beliau.

Mer-C adalah lembaga yang diminta pihak keluarga untuk memantau dan menangani kesehatan beliau. 

Semoga Ustadz Abu Bakar Baasyir sabar dan tabah serta diangkat seluruh sakit beliau. Laa hawlaa walaa quwwata illa billah.. [abdullah/voa-islam]


latestnews

View Full Version