View Full Version
Sabtu, 12 Aug 2017

Parade Munajat dan GISS Gelar Doa untuk Bangsa

JAKARTA (voa-islam.com), Paska deklarasi Parade Munajat kembali menggelar Doa untuk Bangsa di Masjid Al-Falah Pejompongan, Jakarta Pusat, pada Ahad Shubuh, 12 Agustus 2017.

Menurut Sekjen Parade, Bilal Muhammad, kegiatan Doa untuk Bangsa kali ini bersinergi dengan acara Shubuh berjamaah yang diinisiasi oleh Gerakan Indonesia Sholat Subuh (GISS).

"Parade Munajat bekerjasama dengan GISS yang diketuai ust. Al-Khaththath dan DKM Masjid Al Falah," kata Bilal dalam keterangan persnya, Jumat (13/8/2017).

Kegiatan doa juga dirangkai dengan acara lainnya sejak Sabtu Malam (12/8), DKM masjid Al Falah menggelar mabit  bagi jamaah yang hendak shubuh berjamaah. Acara mabit akan diisi dengan sholat tahajud berjamaah dan ceramah agama oleh ustadz Abu Saad.

"Panitia juga menyediakan makanan dan snack bagi jamaah yang menginap," terang Bilal.

Selain Mabit, Doa untuk Bangsa dan Shubuh Berjamaah juga akan dihadiri oleh Wakil Gubernur terpilih, Sandiaga Uno. Sementara, Shubuh berjamaah dan Parade Munajat akan diisi oleh taushiyah ustadz M Al Khaththath dan ustadz Ahmad An Nuri (DDII) serta sambutan dari Ketua Parade Munajat Ustadz Edy Mulyadi.

"Ustadz Khaththath rencananya juga akan membaca doa khusus yang disusunnya," kata Bilal.

Menurut Bilal, Parade Munajat dan GISS bersinergi karena punya kesamaan visi dalam kegiatannya, yaitu meningkatkan spiritualitas dan kecintaan pada ibadah. "Parade dan GISS saling melengkapi, karena ruhnya sama merawat kedekatan kepada Allah," tandasnya.

Terakhir, Bilal menyarankan kepada jamaah yang tinggal jauh dari lokasi acara, untuk dapat hadir dan meramaikan Parade Munajat sejak Sabtu Malam agar dapat mengikuti program mabit bersama dan tidak tertinggal mengikuti shubuh berjamaah. (bm/voa-islam)


latestnews

View Full Version