View Full Version
Ahad, 27 Aug 2017

Bertemu di Makkah, Ini yang Dibicarakan Fadli Zon dan Habib Rizieq

JAKARTA (voa-islam.com)—Wakil DPR RI Fadli Zon baru-baru bertemu dengan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Muhammad Rizieq Syihab di Makkah, Arab Saudi. Foto pertemuan tersebut disebar di akun Twitter Fadli Zon.

Menurut Fadli, pertemuan dengan Habib Rizieq dilakukan disela-sela ia menjalankan tugas sebagai ketua tim pengawasan persiapan haji. Dalam pertemuan itu, Fadli disuguhkan makanan khas Timur Tengah.

“Saya makan nasi mandi, nasi kebuli dan ngobrol-ngobrol soal perkembangan kejadian kejadian beberapa waktu yang lalu. Saya tanya juga kondisi kesehatan beliau,” kata Fadli ketika ditemui Voa Islam di Epicentrum Kuningan, Jakarta belum lama ini.

Kata Fadli, Habib Rizieq dalam kondisi sehat wal afiat. Kepada Fadli, Habib Rizieq juga bercerita soal kedatangan penyidik Mabes Polri ke Makkah untuk pemeriksaan kepada dirinya.

Fadli menilai, kasus tuduhan chatt mesum ini tak mendasar, tak memiliki bukti-bukti. “Saya kira memang tidak ada case yah. Kasusnya itu tidak memiliki bukti-bukti yang kuat dan harus segera dihentikan, karena itu lebih banyak nuansa politik yang waktu itu untuk kepentingan sesaat,” ungkap Fadli. * [Syaf/voa-islam.com]

 


latestnews

View Full Version