View Full Version
Selasa, 14 Nov 2017

Sidang Vonis Buni Yani, Prof. Amin Rais: Semoga Hasilnya Menyejukkan

BANDUNG (voa-islam.com) - Mantan Ketua MPR RI yang juga tokoh reformasi Prof. Dr. Amin Rais ikut menghadiri sidang akhir vonis penggugah video Ahok menistakan Al -Quran Buni Yani, Selasa (14/11) di Bandung.

Sebelum memasuki ruang sidang, Prof. Dr. Amin Rais terlebih dahului menemui massa aksi elemen umat Islam yang tergabung dalam Alumni 212, yang juga ikut mengawal sidang dan mendukung Buni Yani untuk bebas, dan ikut menyampaikan orasi.

Prof. Dr. Amin Rais mengatakan bahwa setiap Rosul yang diturunkan oleh Allah SWT hanya bertugas menyampaikan kebenaran, tidak boleh memaksakan kehendak.

"Pada sidang vonis Buni Yani ini kita berdoa agar hakim  memutuskan hasil yang menyejukkan, kalaupun tidak sesuai kita bisa naik banding, tapi mudah-mudahan tidak begitu," ungkap Mantan Ketua PP Muhammadiyah ini.

"Yang pasti (dalam Al-Quran) jika telah muncul kebenaran, keadilan maka kedzoliman, kehancuran, kebatilan pasti akan hilang, akan lenyap," pungkasnya yang iringi dengan pekik takbir. [syahid/voa-islam.com]

Share this post..

latestnews

View Full Version