View Full Version
Jum'at, 17 Nov 2017

Pemuda Muhammadiyah Ajak Kanisius Layani Warung Dhuafa

JAKARTA (voa-islam.com), Kokam Pemuda Muhammadiyah menegaskan akan berjaga memastikan tidak ada yang berusaha mengancam melakukan demonstrasi di Kolese Kanisius terkait sikap Ananda Sukarlan. Pemuda Muhammadiyah menilai persoalan Ananda adalah persoalan pribadi yang tidak terkait dengan Kolese Kanisius.

"Terang Kolese Kanisius dan Alumni telah menyatakan kekecewaannya terhadap ananda, memohon maaf kepada Gubernur,"kata Pimpinan PP Pemuda Muhammadiyah, Fuji dalam keterangannya.

Jumat ini, lanjut Fuji, Pimpinan Pusat Pemuda Muhammadiyah, justru mengajak Romo Kolese dan Alumni untuk ikut menjadi Pelayan di Warung Gratis khusus Dhuafa Milik Pemuda Muhammadiyah.

"Sekalian menyampaikan sikap Kolese dan Pemuda Muhamamdiyah terkait ancaman demo dan upaya lainnya,"tutur Fuji.

Oleh sebab itu, Pemuda Muhammadiyah mengundang media untuk berkenan hadir meliput dalam Konpres sekaligus melayani Dhuafa di Warung gratis pada Jum’at, 17 November 2017. Pukul 12.15 WIB, di Halaman Gedung Dakwah Muhammadiyah Menteng Raya 62.

"Atas kehadirannya kami ucapkan Terimakasih,"pungkas Fuji.

Diketahui, pada Rabu (15/11) lalu Para Romo dan Alumni Kanisius, berkunjung ke Pemuda Muhammadiyah menyampaikan sikap kekhawatiran atas isu dan provokasi akan adanya aksi massa ke Kolese Kanisius. Pihaknya, juga menegaskan ketidaksetujuannya dengan sikap Annada Sukarlan yang membuat polemik belakangan ini.

"Romo Heru, Kepala Kolese Kanisius dan romo lainnya serta para Alumni, menyampaikan kecemasan mereka terkait dengan isu ajakan serta provokasi untuk melakukan demo terhadap Kolese Kanisius, yang tersebar di sosial media," Kata Dahnil Anzar Simanjuntak dalam keterangannya, Rabu Malam (15/11/2017). (bilal/voa-islam)


latestnews

View Full Version