View Full Version
Sabtu, 25 Nov 2017

Parmusi Imbau Umat Bantu Reuni 212

JAKARTA (voa-islam.com), Panitia Maulid Agung dan Reuni Akbar 212 mengundang seluruh aktifis pergerakan dan ummat Islam untuk hadir dalam peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW sekaligus Reuni Akbar 212.

Kegiatan itu rencananya diawali dengan Shalat Subuh berjamaah di Monumen Nasional Monas pada 2 Desember 2017 dini hari.

Dalam Rapat yang dihadiri Ketua Panitia KH Misbachul Anam, Sekretaris KH M. Al Khattath, Bendahara H. Usamah Hisyam, Ketua PA 212 Selamat Maarif, dan 11 koirdinator Divisi Panitia, diputuskan panitia segera mengirimkan undangan tertulis kepada para ulama dan tokoh tokoh pergerakan islam akhir pekan ini.

"Insya Allah, undangan akan disebar akhir pekan ini," ujar Kh Misbachul Anam usai rapat panitia di kawasan Jakarta Selatan Jumat (24/11) malam.

Rapat juga mendengarkan dan membahas seluruh persiapan teknis panitia. "Semua persiapan sudah matang," ungkap Al Khattath.

Menurut bendahara Usamah Hisyam, panitia berupaya dan bekerja keras untuk melayani tamu-tamu Allah yang akan datang untuk menghadiri  shalat subuh berjamaah yang diperkirakan terbesar di Kawasan Asia , Afrika, Eropa, dan Amerika.

Oleh sebab itu, Usamah mengimbau ummat islam utamanya para pengusaha muslim untuk membagi rizki dengan berinfak agar seluruh kegiatan dapat berjalan lancar.

"Dengan shalat subuh berjamaah ini mari kita jalin ukhuwah dan persatuan ummat," kata Usamah yang juga  Ketua Umum Parmusi. (bilal/voa-islam)


latestnews

View Full Version