View Full Version
Senin, 18 Dec 2017

VIDEO: Ustadz Felix Siauw Ditolak Orasi di Panggung Aksi Bela Palestina, Kenapa?

JAKARTA (voa-islam.com)—Dai muda Ustadz Felix Siauw dihalangi untuk menyampaikan orasi pada Aksi Bela Palestina, Ahad (17/12/2017) di kawasan Monumen Nasional, Jakarta Pusat.

Ustadz Felix yang sudah berada di atas panggung dan dipersilakan untuk menyampaikan orasi oleh pengurus Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF) Ulama terpaksa gagal menyampaikan orasi terkait persoalan Palestina.

Entah apa penyebabnya, namun beberapa pengurus Majelis Ulama Indonesia (MUI) rupanya tak setuju jika Ustadz Felix diberi kesempatan memberikan orasi.

Tahu Ustadz Felix tak jadi memberikan orasi, peserta aksi berteriak-teriak membuat sedikit gaduh. “Felix..Felix..Felix..Felix,” demikian teriakan massa aksi meminta agar Ustadz Felix  tidak dihalangi untuk berorasi.

Melihat kegaduhan, Ustadz Bachtiar Nasir, Ketua GNPF Ulama pun berusaha menenangkan massa. “Siap dikomando ulama? Akan adanya waktunya, insyaallah dan akan ada momentumnya. Sekarang kita ikuti dulu komando Majelis Ulama Indonesia,” kata Ustadz Bachtiar Nasir.

Saksikan videonya di kanal Youtube Voa Islam TV:

 

* [Dad/Syaf/voa-islam.com]


latestnews

View Full Version