View Full Version
Jum'at, 22 Dec 2017

IKADI Imbau Isi Libur Panjang dengan Kegiatan Positif

JAKARTA (voa-islam.com), Dalam rangka memaksimalkan manfaat Liburan Panjang Tahun Baru 2018, maka Pengurus Pusat Ikatan Da’i Indonesia (IKADI) menghimbau kepada umat Islam Indonesia untuk mengisi waktu liburan dengan beragam kegiatan positif, seperti melakukan muhasabah dan meningkatkan keta'atan kepada Allah Ta'ala.

"Kami mengimbau agar menghindari sikap euforia terhadap perayaan Tahun Baru, seperti meniru perilaku dan tradisi keagamaan yang tidak islami, karena sikap tersebut sangat bertentangan dengan prinsip Akidah Islamiyah,"kata Ketua Umum IKADI, Prof. Dr. K.H. Ahmad Satori Ismail dalam keterangannya, Jakarta, Jumat (22/12/2017).

IKADI juga mengimbau agar umat Islam menjauhkan diri dari berbagai tempat dan forum kemaksiatan. "Kami mengimbau agar mewaspadai segala bentuk kegiatan pelemahan keimanan Umat Islam," jelas Kiyai Satori.

IKADI mengimbau pula umat Islam agar meningkatkan spirit kepedulian terhadap berbagai persoalan yang sedang dihadapi Umat, baik dalam skala nasional, regional maupun internasional.

"Demikian himbauan ini disampaikan, semoga Allah Ta'ala senantiasa memberkahi setiap upaya kebaikan dan perbaikan yang kita lakukan, dalam rangka mewujudkan Indonesia sebagai Baldatun Thayyibatun wa Rabbun Ghafur,"pungkasnya. (bilal/voa-islam)


latestnews

View Full Version