View Full Version
Senin, 25 Dec 2017

LGBT adalah Penyakit, Diibaratkan seperti Gigitan Drakula: Menular

JAKARTA (voa-islam.com)- Lesbi, Gay, Biseksual, dan Transgender (LGBT) disebut sebagai penyakit yang menular. Penyakit menular ini diibaratkan jika ada yang terkena “gigitannya”, maka korbannya akan mengalami hal sama (LGBT).

“LGBT ibarat gigitan drakula. Siapa yang sudah digigit akan ketularan jadi drakula. Sekali kena gigitan LGBT kemungkinan besar akan jadi LGBT pula,” kata Wasekjen MUI Pusat, ustadz Tengku Zulkarnain, di akun Twitter pribadinya, Ahad (24/12/2017).

Oleh karena itu, ustadz Tengku menyarankan bahwa orang yang terkena penyakit ini harus segera diobat, bukan justru dibiarkan. “Terlaknatlah orang yang membelanya. Semestinya tangkap semua LGBT, isolasi, karantina, dan obati segera sebelum seluruh negeri ketularan,.”

Senada dengan ustadz Tengku, Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah pun ikut berkomentar dengan menyatakan bahwa isu LGBT, dan bahkan Al-Quds memiliki akar perjuangan yang sama termasuk dengan isu-isu lokal kita tentang Kriminalisasi Ulama atau Islamophobia. “Ini adalah perang melawan Ideologi Materi dalam negara berketuhanan,” katanya, di akun Twitter pribadinya.

Ini, lanjut Fahri, LGBT adalah puzzle untuk kita cermati sebab cara kerja Ideologi Materi telah merasuk jauh dalam tubuh bangsa Indonesia. Ini memerlukan kewaspadaan. “Perlu ada taushiah kepada banyak pemimpin nasional yang saya khawatir mereka terlibat sebetulnya karena tidak paham. Sebab saya melihat pendukung Ideologi Materi di Indonesia kebanyakan bodoh dan ikut-ikutan.”

Beda dengan para pemikirnya di barat. Soal LGBT misalnya menurut Fahri, para pendukung ideologi ini di Indonesia bodoh-bodoh dan tidak punya argumen. Mereka ingin meletakkan argumen ilmiah tapi tidak punya data.

“Sulit mereka melawan keyakinan agama. Akhirnya bertingkah norak memakai survei dukungan publik.” (Robi/voa-islam.com)


latestnews

View Full Version