View Full Version
Sabtu, 30 Dec 2017

Pendukung LGBT, Tokoh: Akal, Pikiran, dan Mikrokosmosnya Rusak

JAKARTA (voa-islam.com)- Salah satu pemuka agama Islam yang berasal dari daerah Timur Indonesia menyatakan dengan tegas bahwa pendukung dan atau ikut ingin melegalkan LGBT di Indonesia sebagai orang yang kehilangan akal. Bahkan ia menyebut pendukung tersebut sebagai pemilik akal yang kerendahannya di bawah binatang.

“Mereka yang memberi dukungan dan melegalkan LGBT adalah mereka yang telah kehilangan keseimbangan. Akal, pikiran, mikrokosmosnya rusak. Binatang lebih mulia daripada LGBT,” kata ustadz Fadlan R. Garamatan, di akun Twitter pribadi miliknya, Sabtu (30/12/2017).

Ustadz Fadlan juga menyebutkan bahwa siapa yang mendukung LGBT sebagai pengingkar konstitusi yang ada di Indonesia. “Ternyata melegalkan LGBT selain menghina UUD 45, Pancasila, merusak Bhineka Tunggal Ika, juga merusak akal dan pikiran anak cucu NKRI.”

Pun dia menyebutkan bahwa pendukung LGBT sebagau kampanye akhir zaman. “Melegalkan LGBT berarti secara sadar dan ikhlas ikut kampanye mendukung dajjal.” (Robi/voa-islam.com)


latestnews

View Full Version