View Full Version
Senin, 15 Jan 2018

Sampai Kapan Komikus Pembenci Islam Berhenti untuk Tidak Menghina Islam?

JAKARTA (voa-islam.com)- Para komikus jika gaya canda mereka tidak membawa-bawa agama tertentu maka dapat dipastikan tidak akan timbul reaksi dari penganutnya, khususnya Islam yang dinilai acapkali menjadi bahan. Mereka (para komikus) dinilai seperti tidak memiliki pengetahuan lebih sehingga nampaknya tidak berhenti menjadi ajaran Islam sebagai bahan candaan.

“Kalau para komikus pembenci Islam itu gak berulah, tentu tidak timbul riak yang mencoreng sara dan keberagaman. Pertanyaannya: Sampai kapan bacot mereka berhenti untuk tidak menghina Islam?” tanya ustadz Haikal Hasan, di akun Twitter pribadi miliknya, Ahad (14/01/2018).

Sebelumnya, seperti yang tengah beredar ada beberapa nama komikus yang sempat dilaporkan oleh ormas Islam lantaran diduga menghina Islam, di antaranya ada nama mantan artis cilik Joshua Suherman dan Ge Pamungkas. Mereka dianggap menghina Islam di dalam isi materi candaannya.

Sebelum itu sudah pernah pula ada komikus lain yang dinilai menghina Islam. Komikus itu adalah Uus. Namun pada akhirnya ia meminta maaf. (Robi/voa-islam.com)


latestnews

View Full Version