View Full Version
Rabu, 17 Jan 2018

[VIDEO] Pawai Umat Islam Klaten Ingatkan Pentingnya Pemimpin yang Berpihak kepada Islam

KLATEN (voa-islam.com)--Bebagai ormas Islam, lasykar dan elemen muslim se soloraya menggelar pawai ukhuwah islamiyah di Klaten, Ahad (14/1/2018). Longmarch mengambil start dan berfinish di Masjid Raya Al Aqso Klaten,  Jawa Tengah. 

Selain memggelar akasi longmarch pawai ukhuwah juga diramaikan sejumlah orasi tokoh muslim. Diantaranya Orasi Ketua Dewan Syari'ah Kota Surakarra (DSKS) uwtadz Mu'inudulillah Basri dan Orasi Panglima Front Pembela Islam  (FPI) Jawa Tengah KH. Ahmad Rofi'i. 

Ketua DSKS Ustadz Mu'inudinillah tahun tahun ini adalahbtahun tahun politik. Pilkada serentak bakal diselenggarakan dan menyusul kemudian momentum pilleg dan pilpres. 

"Maka lasykar lasykar Islam harus memahami 2019 negeri ini harus berganti kepemimpinan yang memihak pada Islam," tegasnya.

Olah karena itu pawai ukhuwah merupakan momentum untuk mempersatukan barisan lasykar dan umat islam agar senangiasa siaga dalam menghadapi makar musuh musuh Islam.

Sementara itu, Panglima FPI Jawa Tengah KH. Rofi'i mengatakan pawai ukhuwah yang diikuti berbagai lasykar membuktikan bahwa lasykar-kasykar Islam berbhineka tunggal ika. "Meskipun berbeda beda tetap satu jua, bertauhid dan menyembah Allah Subhana wa Ta'ala," ujarnya.

Ia menyampaikan, saat ini indonesia tengah dijajah di berbagai bidang, termasuk di bidang ekonomi.

Simak video Voa Islam TV:

 

* [Aan/Syaf/voa-islam.com]


latestnews

View Full Version