View Full Version
Kamis, 18 Jan 2018

Jangan Pernah Berpikir bahwa dengan Kriminalisasi Ulama Ghirah Umat Islam Kendur

JAKARTA (voa-islam.com)- Jangan pernah berpikir bahwa jika mengkriminalisasi ulama atau tokoh agama Islam akan mengendurkan semangat umatnya. Justru akan terjadi sebaliknya.

“Teruskanlah mengkriminalisasi para ulama. Kalian pikir dengan demikian kemudian bisa menghentikan ghirah umat Islam. Kalian keliru. Yang akan terjadi malah sebaliknya. Kalian sedang menggali lubang kubur untuk kalian sendiri juga,” demikian kata pemerhati sosial, Azzam M. Izzulhaq, melalui akun Twitter pribadi miliknya, Kamis (18/01/2018).

Ia tahu bahwa yang senang dengan kriminalisasi ulama bukan saja kaum munafik dan kafir, namun demikian ia mengingatkan bahwa Allah akan membuka kedok para pembenci ulama di kemudian waktu.

“Sesungguhnya daging para ulama itu beracun. Allah pasti membuka kedok para penghina ulama. Mencelanya adalah petaka besar. Melecehkan kehormatannya dengan cara dusta dan mengada-ada adalah perbuatan keji. Menentangnya adalah tercela,” katamya, mengutip Ibnu Asakir dalam Tabyin Kadzib al Muftari. (Robi/voa-islam.com)


latestnews

View Full Version