View Full Version
Senin, 22 Jan 2018

MUI: Tiga Kunci Menuju Sukses

JAKARTA (voa-islam.com)—KH Mohammad Hidayat, anggota Dewan Syariah Nasional Majelis Ulama Indonesia (DSN MUI) mengungkapkan bahwa setiap orang memiliki potensi untuk meraih kesuksesan dalam hidup. 

Dikatakan Kyai Hidayat, untuk meraih sukses tentunya ada syarat-syarat yang mesti dipenuhi. Yang pertama breaking the limit yakni menghancurkan batasan-batasan. 

"Jangan anda membuat batasan sendiri di saat ana mau membuat sesuatu, karena ini akan meminimalkan potensi dan kepercayaan diri," ujar Kyai Hidayat dalam acara 17 Tahun Tiens Indonesia di Britama Sport Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara, Ahad (21/1/2018).

Kemudian, langkah kedua, making change (membuat perubahan). "Saya mengajak kepada kita semua untuk keluar dari zona nyaman," seru dia. 

Ketiga, tidak hanya mengubah sesuatu, tapi juga menciptakan kesempatan. Menurutnya, kesempatan-kesempatan yang diciptakan akan melahirkan rencana strategis. "Duplikasikan orang yang belum berhasil menjadi orang yang berhasil. Perbanyak sharing dengan orang-orang di sekitar," tandasnya. 

Pada kesempatan ini, Kyai Hidayat juga kepada ribuan distrubutor Tiens mengucapkan selamat atas 17 tahun Tiens. Apalagi sekarang ini Tiens sudah mengantongi sertifikat halal dari MUI dan DSN MUI.

17 Tahun Tiens merupakan waktu yang sangat strategis untuk melangkah lebih baik. Dalam Al-Qur'an surat ke 17 adalah Al-Isra yang berarti naik, dalam konteks Indonesia 17 merupakan hari lahir kemerdekaan Indonesia. Sehingga muncul tagline from zero to hero.* [Syaf/voa-islam.com]


latestnews

View Full Version