View Full Version
Senin, 05 Feb 2018

(Video) Insiden Penganiayaan Terhadap Tokoh Islam, Umat Harus Waspada

JAKARTA (voa-islam.com) - Insiden penganiayaan Pimpinan Pondok Pesantren Al Hidayah (Santiong), Cicalengka, Kabupaten Bandung, Kiai Umar Basri, usai shalat subuh beberapa waktu yang lalu, kemudian disusul dengan penganiayaan yang menyebabkan meninggalnya Kepala Operasi (Ka Ops) Brigade Pimpinan Pusat Persatuan Islam (PP Persis), R Prawoto, sangat memprihatinkan umat Islam.

Pimpinan Islamic Center Al-Islam Bekasi, Ustadz Farid Ahmad Okbah, sangat menyayangkan dan mengecam keras insiden tersebut. Menurutnya peristiwa penganiayaan itu harus diungkap untuk diketahui apa dibalik semua peristiwa ini.

"Saya termasuk yang merasa terpukul dengan beberapa peristiwa yang dialami oleh bberapa aktivis muslim. Tentunya itu merupakan perbuatan yang sangat tercela, harus dikecam dan harus diungkap apa dibalik semua peristiwa tersebut," tegas beliau ketika diwawancara oleh Voa-Islam.com beberapa waktu lalu.

Lebih lanjut ustadz Farid Okbah meminta pemerintah dan pihak aparat terkait supaya bisa lebih melindungi kaum muslimin di Indonesia khususnya aktivis Islam.

Simak videonya:


latestnews

View Full Version