View Full Version
Selasa, 06 Feb 2018

Penulis ''Aku Bangga jadi Anak PKI'' Seru Kader PDIP Menangkan 'Hasanah'

SUKABUMI (voa-islam.com) – Penulis buku "Aku Bangga jadi Anak PKI" Ribka Tjiptaning Proletariati menyeru kader PDI Perjuangan untuk berjuang penuh penuh memenangkan pasangan TB Hasanuddin- Anton Charliyan (Amanah) di Jawa Barat.

Putri anggota Biro Khusus PKI Raden Mas Soeripto Tjondro Saputro ini juga mengajak seluruh untuk yakin terhadap pasangan Hasanah ini.

"Kalau berjuang harus yakin menang. Jangan berjuangan maju mundur. Kalau gitu ya tidur saja," ujarnya sebagai Ketua DPP PDI Perjuangan saat memberikan sambutan di HUT PDI Perjuangan ke 45 di Kabupaten Sukabumi, Ahad (4/2) lalu.

Sebagaimana yang dilansir Rakyat Merdeka Online Jabar, wanita yang terkenal blak-blakan sebagai anak anggota Partai Komunis Indonesia ini memuji Kang Hasan sebagai bakal calon gubernur yang ideal untuk Jabar karena tidak memilah milah suku, ras, dan agama.

Wanita yang akrab disapa Ning ini sangat yakin bahwa pasangan yang diusung PDI Perjuangan ini akan menang. “. Tinggal nunggu empat bulan lagi untuk dilantik," pungkasnya.

Dr. Ribka Tjiptaning Proletariati adalah penulis buku"Aku Bangga jadi Anak PKI" yang kontraversi.

Liputan Khusus CNN Indonesia di September 2015 lalu mengungkap bahwa wanita yang berprofesi sebagai dokter ini sangat bangga dengan kepada bapaknya yang menjadi anggota Biro Khusus PKI itu.

"Bapak itu figur yang baik, prinsip hidupnya di dunia ini hanya ada dua ajaran yakni baik dan buruk sehingga tak ada perbedaan kelas," kata Ning saat ditemui CNN Indonesia di ruang kerjanya di Kompleks DPR. Sementara sang ibu menurut Ning selalu mengajarkan cinta kasih. [PurWD/voa-islam.com]


latestnews

View Full Version