View Full Version
Senin, 12 Feb 2018

UBN: LGBT Kaum Paling Jorok

BANDAR LAMPUNG (voa-islam.com), Sekjen Majelis Intelektual dan Ulama Muda Indonesia (MIUMI), Ustadz Bachtiar Nasir menilai pelaku LGBT sebagai makhluk paling jorok di dunia.

"Kaum LGBT ini paling kreatif joroknya, itu bukan saya yang ngomong, itu Al Quran yang mengatakan," katanya di hadapan Temu Ulama dan Tokoh-Tokoh Islam Lampung" di Hotel Syariah Nusantara, Bandar Lampung, Sabtu sore, (10/2/2018).

UBN menjelaskan tafsir surat Al-Araf ayat 80-81 yang mengungkapkan kejorokan kaum LGBT.

Sementara itu, dalam rangka menghadang konspirasi internasional melegalkan LGBT melalui RUU KUHP, UBN mengajak umat Islam untuk menggelar aksi serupa 212.  "Apa kita mau LGBT dilegalkan? Siap ke Jakarta? Serunya disambut jawaban siap oleh audiens.

Dalam kesempatan terpisah,  UBN menegaskan bahwa perilaku LGBT muncul bukan karena dilahirkan, seseorang tidak tiba-tiba dilahirkan sebagai khuntsa (banci), tidak juga karena tiba-tiba kromosom X-nya lebih dominan, tapi karena pergaulan.

"Komunitas LGBT berusaha menularkan perilaku mereka, karena mereka sadar tidak bisa melahirkan,"ujar UBN.

Ia juga mengatakan bahwa MIUMI sudah berupaya melawan LGBT jauh sebelum munculnya GNPF melalui berbagai upaya. (bilal/voa-islam)


latestnews

View Full Version