View Full Version
Senin, 12 Feb 2018

Jabatan Adalah Amanah, Pemimpin Diminta Dekat dengan Ulama

BOGOR (voa-islam.com), Ketua Bidang Dakwah dan Pendidikan Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Ulama (GNPF) Bogor Raya Ustaz Abdul Halim mengimbau agar pemimpin selalu dekat dengan ulama.

Sebab, kepemimpinan erat dengan urusan akhirat, setiap jabatan adalah amanah yang akan dipertanggungjawabkan di akhirat kelak.

Menurutnya, jika jabatan digunakan dengan baik dan amanah maka akan menghasilkan kebaikan, baik di dunia maupun akhirat.

"Tetapi kalau jabatan menjauhkan diri dari ketaatan kepada Allah bahkan menghalang-halangi orang untuk beribadah kepada Allah, maka hati-hati jabatan itu akan mendatangkan laknat," jelas Ustaz Halim dalam Tabligh Akbar di Masjid Al Muttaqin Kota Bogor, Sabtu (11/2/2018).

Oleh karena itu, para pemimpin harus dekat dengan ulama karena merekalah yang mengingatkan untuk takut kepada Allah, kata Ustaz Halim.

Dalam Tabligh Akbar bertajuk "Umat Bersatu, Jaga Ulama, Hadang LGBT dan Jauhi Valentine Day" itu pihaknya meminta para kepala daerah untuk menyelamatkan masyarakat dengan membuat regulasi terkait LGBT (lesbian, gay, biseks dan transgender).

"Kita kumpul disini untuk menyamakan persepsi agar kesadaran menyelamatkan masyarakat dari bahaya LGBT harus dilakukan, yang terdekat kita akan datangi DPRD meminta di Bogor agar diadakan perda anti LGBT," jelas Ustaz Halim.

Pria yang juga menjabat sebagai Ketua Dewan Dakwah Islamiyah Indonesia (DDII) Kota Bogor itu menegaskan bahwa regulasi tersebut penting diupayakan. "Mari kita suarakan perda anti LGBT dari Bogor," tandasnya. (bilal/voa-islam)


latestnews

View Full Version