View Full Version
Senin, 26 Feb 2018

Ustaz Abdul Somad di Mata Artis Dewi Sandra dan Virgoun

JAKARTA (voa-islam.com)- Cukup banyak masyarakat yang gemar mendengarkan petuah atau ceramah dari ustaz Abdul Somad. Mulai dari kalangan rakyat biasa, pejabat, hingga artis Tanah Air. Terlebih, bisa jadi paska salah satu akun media sosial ustaz Abdul Somad yang tumbang, dai asal Riau tersebut pun akhirnya makin banyak diganderungi para artis, salah satunya adalah Dewi Sandera.

Dewi Sandra mengaku nampak menikmati betul ilmu-ilmu yang diberikan oleh ustaz Abdul Somad. Bahkan dia menyebut bahwa ustaz Abdul Somad sebagai pria cerdas.

“Pendapat saya tentang beliau singkat. I think.... he is brilliant. Dan jika ada yang tidak setuju ngga apa-apa banget.... Tidak akan mengubah pendapat saya. Tiga jam mendengar beliau memberikan kajian dengan ciri khasnya, logat melayu yang kental, a little english here and there, serius ya serius, jelas beliau sangat berilmu dan semua hadist dan dalil dijelaskan dengan amat sangat fasih, tentunya tidak ketinggalan his wonderful sense of humor,” demikian pengakuannya di akun Instagram pribadi miliknya, Senin (26/02/2018).

Ia juga menyanjung ustaz Abdul Somad yang dinilainya cukup sabar dalam melayani banyaknya pertanyaan yang datang. Padahal waktu yang ada sekiranya menurut dia tidak cukup.

“Kesabaran menjawab setiap pertanyaan meskipun waktu semakin malam, but the thing that got me the most, was his silence. Ketika acara selesai, ketika ia diam melihat dunia kembali berbising... the strength in his peacefulness was so powerful to see.  @ustadzabdulsomad. Barakallah Fii.”

Pun apresiasi itu juga datang dari artis lain seperti Virgoun Tambunan dari band Lastchild. “Dari dulu susah banget dapet waktu buat ikut kajian beliau….alhamdulillah bisa ketemu dan denger kajian beliau langsung,” katanya, di akun Instagram pribadinya, Senin (26/02/2018). (Robi/voa-islam.com)


latestnews

View Full Version