View Full Version
Rabu, 28 Feb 2018

Ulama Bogor Deklarasi Dukung Calon Bupati Ade Wardhana

Bogor (voa-islam.com), Ulama dan Tokoh 212 Bogor mendeklarasikan dukungan kepada calon independen Ade Wardhana dan Asep Ruhiyat (AA) nomor urut 5 (lima), sebagai pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten pada Pilkada Kabupaten Bogor 2018.

Deklarasi dukungan ini dilangsungkan di Bumi Perkemahan Cimandala, Sukaraja, Rabu (28/02/2018). Acara dihadiri oleh Paslon AA dan Para Ulama serta Tokoh 212 se-Kabupaten Bogor.

"Hingga kini, umat Islam mengalami kegalauan untuk mencari sosok pemimpin. namun kami telah menetapkan kandidat pilihan Ulama dan Tokoh 212 yaitu pasangan nomor urut lima Ade Wardana dan Asep Ruhiyat," ujar Nur Sukma selaku Juru Bicara Tim Pemenangan AA.

Nur Sukma menambahkan bahwa kami akan mengawal proses awal hingga pemenangan AA. Deklarasi ini mencakup 5 (lima) butir. Pertama, mengusung AA sebagai paslon pilihan Ulama dan Tokoh 212. Kedua, mengerahkan seluruh sumber daya dan jaringan Ulama serta Tokoh 212 untuk memenangkan Paslon AA. Ketiga, mensyiarkan kepada umat Islam di Kabupaten Bogor untuk memilih Paslon AA.

Keempat, mengawal proses pemenangan AA, dan kelima, akan mendampingi AA untuk mewujudkan Kabupaten Bogor yang Ben'man dan Bertaqwa.

"Para Ulama yang mendukung AA diantaranya adalah KH.Abah Raodl Bahar. KH. Muhammad Al Khathath, KH. Taufiqurrahman, KH. Tubagus Mawahib. KH. Majid Bakry, KH. Kotib Kholil, KH. Badrun Bakry, KH. Abdul Halim Al Qomy, Habib Ali Ridho, H. Ade Saefurohim, dan masih banyak lagi," ungkap Nur Sukma.

Bentuk Komitmen AA terhadap umat Islam diejawantahkan dalam program kampanye mereka. Bantuan Operasional untuk seluruh Pesantren, Pembina Majelis Taklim. Ustadz/ah, dan Dewan Guru di Kabupaten Bogor; Jaminan Listrik Gratis untuk Masjid Jami' se Kabupaten Bogor: Peningkatan Honor Guru Madrasah sesuai UMK; serta lnsentif untuk lbu menyusui dan lbu Hamil," pungkas Nur Sukma. (bilal/voa-islam)


latestnews

View Full Version