View Full Version
Kamis, 08 Mar 2018

Koord. Pusat ITJ: Janggal Ada Rektor Perguruan Tinggi Islam Persoalkan Muslimah Menutup Wajahnya

BANDUNG (voa-islam.com) - Koordinator Pusat Indonesia Tanpa JIL (ITJ) yang juga penulis buku Islam Liberal 101 Akmal Sjafril memberikan tanggapan soal pelarangan penggunaan cadar bagi mahasiswi di UIN Sunan Kali Jaga Yoggyakarta.

Menurut Akmal, sangat janggal di zaman ketika banyak orang membuka aurat, sementara ada Muslimah yang ingin menutup wajahnya dipersoalkan.

"Di zaman ketika banyak orang membiarkan bahkan membenarkan aurat dibuka, sangat janggal melihat rektor perguruan tinggi Islam justru mempermasalahkan Muslimah yang menutup wajahnya," katanya kepada voa-islam.com, Kamis (08/03).

Dan ketika kaum feminis-liberalis bungkam menyaksikan perempuan dipaksa memperlihatkan bagian tubuh yang tak ingin diperlihatkannya, saat itulah kita bisa melihat wajah asli mereka

Akmal yang aktif dakwah di media sosial ini juga mengatakan bahwa wajah kaum feminis-liberal asli bisa dilihat dari bungkamnya menyaksikan perempuan yang dipaksa memperlihatkan bagian tubuh yang tak ingin diperlihatkannya.

"Dan ketika kaum feminis-liberalis bungkam menyaksikan perempuan dipaksa memperlihatkan bagian tubuh yang tak ingin diperlihatkannya, saat itulah kita bisa melihat wajah asli mereka," pungkasnya. [syahid/voa-islam.com]


latestnews

View Full Version