View Full Version
Kamis, 22 Mar 2018

Dr. Nawwaf Takruri: Pemindahan Kedubes AS itu Yahudisasi Al Quds

JAKARTA (voa-islam.com), Ketua Ikatan Ulama Palestina Diaspora, DR. Nawwaf Takruri menegaskan bahwa pemindahan Kedutaan Besar Amerika Serikat dari Tel Aviv ke Al-Quds (Jerussalem) dalam rangka penguasaan kota Suci tersebut.

"Tidak diragukan lagi tujuan utama pemindahan itu adalah Yahudisasi Al Quds,"katanya saat konferensi pers Multaqo Dai bertema 'Realisasi Kewajiban Ulama dan Dai Terhadap Baitul Maqdis' di Cikini no. 24, Jakarta, Rabu Sore (21/3 /2018).

Menurut Dr. Nawwaf, rakyat tidak akan tinggal diam dengan tindakan AS tersebut, mereka akan mengorbankan segala sesuatu yang berharga dan dicintai demi mempertahankan Al-Quds.

"Kami mengabarkan kepada kalian bahwa kami tidak akan pernah berhenti mengobarkan perlawanan dan intifadha hingga titik darah penghabisan baik di Gaza, di Al Quds, di Tepi Barat,  di dalam ataupun di luar Palestina,"ujarnya.

Dr. Nawwaf menjelaskan bahwa dunia telah menyaksikan komitmen rakyat Palestina melawan Israel, bisa dilihat di Palestina bagaimana ibu-ibu dan pemuda berjuang menggunakan pisau, mobil atau apa saja yang mereka miliki untuk melawan Zionis.

"Kami akan terus melawan, walaupun kami mendapati keputusan rezim di sana yang merugikan dan terkesan mengkhianati rakyatnya,"tutur penulis buku fenomenal 'Al Jihad Mal Fi sabilillah' diterjemah 'Dahsyatnya Jihad Harta'

Dr. Nawwaf mengaku terharu dengan dukungan umat Islam seluruh dunia, karena ketika rakyat Palestina hampir saja lelah dan putus asa, mereka mendapati saudara saudara mereka melakukan demonstrasi keberpihakan di Istambul, Jakarta, Kuala lumpur dan belahan  bumi lainnya.

"Mereka memberikan dukungan, ini seperti energi baru bagi kami,"tandasnya. (bilal/voa-islam)


latestnews

View Full Version