View Full Version
Sabtu, 24 Mar 2018

Dakta Media Gelar Mudzakarah Kebangsaan

BEKASI (voa-islam.com), Dakta Media Network (DMN) akan menggelar acara Mudzakarah Kebangsaan di Hotel Horison Bekasi, Selasa (27/3/2018). Kegiatan itu bagian dari rangkaian perayaan milad Dakta yang ke-26.

Mudzakarah dengan tema “Ikhtiar Mewujudkan Indonesia yang Adil dan Beradab” menghadirkan pembicara Tokoh Reformasi Prof Dr Amien Rais, Gubernur NTB TGH Muhammad Zainul Majdi dan Balon Presiden dari PKS Dr Mardani Ali Sera.

Direktur Utama DMN, Andi Kosala mengatakan kegiatan ini digelar sebagai upaya untuk mengingatkan kepada seluruh anak bangsa tentang cita-cita kemerdekaan dan merupakan refleksi 20 tahun reformasi di negeri ini.

“Situasi kebangsaan saat ini perlu menjadi perhatian para pemimpin agar bisa menjalankan amanah untuk menegakan keadilan dan mewujudkan kehidupan bernegara yang lebih beradab, “ jelasnya.

Andi Kosala menambahkan, Radio Dakta yang didirikan dengan semangat untuk mencerdaskan masyarakat terus berupaya meningkatkan partisipasinya dalam memberikan manfaat bagi kemashlahatan umat dan mengelorakan rasa cinta terhadap Indonesia.

“Selain bergerak dibidang penyiaran radio, kami juga memiliki sejumlah aktivitas lainnya seperti Dakta Peduli, portal berita Dakta Dotcom, Dakta Promosindo, Dakta Travel, Dakta Trading dan Dakta TV, “ imbuhnya.

Berdasarkan survey, menurut Andi, Dakta Radio dengan format news and talks saat ini menjadi radio informasi dengan loyalitas pendengar tertinggi dan populasi pendengar terbanyak kedua di Jabodetabek.

“Kami memiliki komunitas yang segmented dan loyal, terbukti dengan keberhasilan dalam menggelar berbagai event off air, baik dalam bentuk acara religi maupun lainnya, “ jelasnya.

Rangkaian acara milad 26 tahun Dakta juga diisi dengan Taklim Bulanan bertema “Menjaga Keluarga, Merawat Indonesia” dengan menghadirkan narasumber Ketua Umum Wahdah Islamiyah Dr Muhammad Zaitun Rasmin dan pengasuh acara Kuliah Fajar di Radio Dakta, Ustadz Agus Muslim Pahlevi.

Taklim Bulanan yang berlangsung pada hari Ahad (25/3/2018) di Aula KH Noer Ali, Islamic Center Bekasi dihadiri sekitar 1.000 jamaah yang datang dari berbagai daerah.

Selanjutnya pada tanggal 8 April 2018 akan berlangsung kegiatan fun bike yang diikuti oleh 2.500 peserta, berlokasi di Perum Mutiara Gading Timur, Mustikajaya, Kota Bekasi.

General Manager DMN, Suyanti menyampaikan apresiasi kepada masyarakat dan para sponsor yang turut berpartisipasi dalam berbagai kegiatan dalam rangka milad Dakta.

“Sinergitas dan kerjasama yang kami lakukan selama ini sebagai upaya untuk terus meningkatkan kesadaran pentingnya keluarga dalam menjaga keutuhan bangsa, sebagaimana motto kami yakni, bijak mengabdi cerdas melayani, “ terangnya. (bilal/voa-islam)


latestnews

View Full Version