View Full Version
Sabtu, 24 Mar 2018

(Video) Ekspatriat Non Muslim Ini Apresiasi Acara Dakwah Syaikh Yusuf Estes

BALIKPAPAN (voa-islam.com) - Safari dakwah Syaikh Yusuf Estes di setiap kota di Indonesia selalu dipadati oleh para jamaah yang antusias ingin mendengarkan tausiyah dari beliau.

Acara ceramah beliau di Indonesia tidak hanya dihadiri oleh umat Islam namun non Muslim juga ada yang ikut hadir. Bahkan di Balai Sudirman segerombolan pendeta menyengaja hadir untuk menantang Syaikh Yusuf Estes berdebat. Namun Qadarullah, beliau dalam kondisi sakit pada waktu itu sehingga tantangan debat terbuka para pendeta tersebut tidak dilayani.

Beragam testimoni positif datang dari para jamaah yang hadir selama safari dakwah Syaikh Yusuf Estes di Indonesia. Bahkan acara beliau di Balikpapan, diapresiasi positif oleh salah seorang ekspatriat non Muslim asal Amerika Serikat.

Ekspatriat wanita non Muslim bernama Heather itu ikut hadir di acara Syaikh Yusuf Estes di Balikpapan. Tidak hanya sekedar hadir menyimak ceramah, Heather juga ikut bertanya soal Islam ke Syaikh Yusuf Estes.

Usai acara, voa-islam.com sempat mewancara Heather terkait bagaimana pandangannya terhadap acara Syaikh Yusuf Estes. Dan beliau memberikan tanggapan serta apresiasi yang positi terhadap acara tersebut.

"Program acara ini sangat baik sebagai sarana dialog yang terbuka bagi berbagai agama dan kepercayaan," ungkap Heather yang berprofesi sebagai guru bahasa Inggris ini.

Meskipun tidak sampai mengucapkan syahadat di acara itu, Heather mengaku bahwa dirinya akan belajar dan mendalami lebih banyak lagi soal Islam.

Simak videonya:

 


latestnews

View Full Version