View Full Version
Senin, 26 Mar 2018

Audiensi PII Tangsel Bahas Digitalisasi Pelajar

TANGERANG (voa-islam.com), Kepala Dinas Pendidikan Tangerang Selatan Drs. Taryono, M. Si menyampaikan bahwa Disdik Tang-Sel mempunyai Program Tang-Sel Belajar.

Menurut Taryono, Program Tang-Sel belajar adalah penyampaian dan penanaman nilai edukasi yang di Digitalisasi, yaitu dibungkus dalam sistem berbasis Aplikasi Android, iOS, atau website.

"Sehingga, warga Tangerang Selatan, khususnya para pelajar, bisa mengakses hal tersebut lebih mudah dan efisien,"ujarnya di Tangerang Selatan, beberapa waktu lalu (23/3/2018).

Taryono menjelaskan hal tersebut saat menerima audiensi dari Pengurus Daerah Pelajar Islam Indonesia (PD PII) Tangerang Selatan.

Dalam kesempatan itu, Ketua Umum PD PII, Fikri Suryana Fikri Suryana menyampaikan Undangan Pelantikan PD PII Tangerang Selatan Periode 2017 - 2018 pada tanggal 25 Maret 2018 di Aula Kecamatan Pamulang - Tangerang Selatan dengan tema Mempertegas Peran Pelajar di Era Digital Menuju Pelajar Berkeadaban.

Selain itu, Fikri juga memberikan gambaran orientasi dan titik berat progam pengurus kedepannya.

"Dalam hal ini, antara PD PII Tangsel dan Pemkot Tangsel memiliki program yang serupa, sehingga diharapkan setelah ini kami bisa saling berkolaborasi, bersama-sama mewujudkan Kota Tangerang Selatan yang Cerdas, Berkualias dan Berdaya Saing," jelas Ka. Bidang Komunikasi Ummat PD PII Tangerang Selatan, Yuda.

Fikri melakukan audiensi ditemani Ade Ruslan Ketua Umum PD PII Kab.Tangerang dan di dampingi oleh Hafidzotun Nisa Ka.Bid. Komunikasi Umat PW PII Jakarta. (bilal/voa-islam)


latestnews

View Full Version