View Full Version
Jum'at, 06 Apr 2018

Hewan Peliharaan Hesti Meresahkan Warga

PAMULANG (voa-islam.com) - Ketua RT 02, Pondok Benda Residence, Pamulang, Tangerang Selatan, Hasyim Masykur, menegaskan bahwa aktivitas Hesti Sutrisno memelihara belasan anjing di rumahnya sudah meresahkan warga sejak lama.

Menurut Hasyim, warga sangat terganggu dengan bau kotoran dari hewan-hewan peliharaan Hesti tersebut. Belum lagi anjing-anjing peliharaan Hesti sering mengganggu warga khususnya anak-anak dengan gonggongannya tersebut.

"Kalau Hesti mengaku aktivitasnya memelihara hewan khususnya anjing tidak dipermasalahkan warga, itu tidak tepat karena sudah berkali-kali warga menyampaikan keberatannya kepada saya maupun ke bu Hesti langsung," ujar Hasyim kepada voa-islam.com, Rabu sore lalu.

Seorang warga yang tinggal beda blok dengan Hesti mengaku dirinya sangat tidak nyaman kalau harus mengantarkan barang ke blok tempat Hesti tinggal.

"Baunya itu pak, dari jarak puluhan meter sudah kecium bau tidak sedap kotoran hewan yang berasal dari rumahnya," ungkap pria bernama Acin yang memiliki toko kelontong di rumahnya.

Hesti sendiri di rumahnya memelihara 11 ekor anjing dan 30an kucing, termasuk ayam yang jadi peliharaan suaminya.[fq]


latestnews

View Full Version