View Full Version
Senin, 09 Apr 2018

Resmikan Pembangunan, ANNAS akan Punya Gedung Pusat Dakwah

BANDUNG (voa-islam.com) - Aliansi Nasional Anti Syiah (ANNAS) meresmikan pembangunan gedung baru sebagai pusat dakwah pada Ahad pekan lalu di Jalan Martanegara Bandung.

Ketua Umum ANNAS Pusat KH. Athian Ali M. Da'i dalam sambutannya mengatakan bahwa tanah yang nanti akan dibangun gedung dakwah ini merupakan waqaf dari seorang jamaah yang beliau tidak mau disebutkan namanya.

"Alhamdulillah hamba Allah tersebut mewaqafkan tanahnya yang luasnya sekitar 360 meter persegi untuk dibangun gedung sebagai pusat dakwah ANNAS," katanya.

"Jika gedung ini sudah jadi maka ini akan menjadi pusat kegiatan ANNAS mulai dari diskusi, dialog, menyusun strategi karena di tempat ANNAS lama yang berada di Masjid Al-Fajr jalan Cijagra sudah tidak menampung lagi, walaupun di sana juga tetap akan digunakan," ungkapnya.

Peresmian pembangunan gedung dakwah dimulai dengan peletakan batu pertama. Acara ini dihadiri beberapa pimpinan daerah mulai dari Gubernur Jawa Barat, PJS Wali Kota Bandung, Kapolrestabes Kota Bandung, Kodim, Ketua MUI Kota Bandung, Kemenag, dan Wakil Ketua DPRD Kota Bandung. [syahid/voa-islam.com] 


latestnews

View Full Version