View Full Version
Sabtu, 14 Apr 2018

KORSA Akan Adakan Mudik Gratis PRESIDEN Baru 2019

JAKARTA (voa-islam.com), Komunitas Relawan Sadar (KORSA) akan melaksanakan Program Mudik Gratis. Program tersebut dilaksanakan agar masyarakat di hari Lebaran dapat berkumpul bersama keluarga di kampung halaman dan juga dalam rangka mensukseskan perjuangan  seluruh masyarakat Indonesia pada Pemilu 2019.

"Yaitu bagaimana pada Pemilihan Presiden 2019  Indonesia mempunyai Presiden Baru yang bisa membawa kesejahteraan bagi Rakyat dan Negeri Indonesia ini," kata Koordinator Komunitas Relawan Sadar (KORSA), Amirullah Hidayat dalam keterangannya, Sabtu (14/4/2018).

Program Mudik Gratis "Presiden Baru 2019" selain memberi kemudahan kepada masyarakat yang ingin berlebaran di kampung Halaman juga untuk menyukseskan Program  Komunitas Relawan Sadar ( KORSA) dalam rangka Mengalahkan Jokowi Dalam Pilpres 2019.

"Kita berharap warga masyarakat yang ikut mudik nantinya setelah berada di kampung halaman, akan mensosialisasikan kepada keluarga, sanak famili di kampung untuk tidak memilih Jokowi pada Pilpres 2019, apalagi lebaran adalah menjadi momen bagi Ummat Islam untuk berkumpul bersama merayakan lebaran" Ujar Amirullah yang juga Kader Muhammadiyah.

Adapun jalur mudik yang kita fasilitasi mobil adalah  jalur lintas Jawa dan Sumatera , mengenai  tempat dan waktu pendaftaran akan kita umumkan lebih lanjut.

Pemudik, menurutnya, tidak akan dikutip biaya apapun.  Karena, kegiatan ini didanai dari dari sumbangan para relawan yang telah keluar dari barisan Jokowi serta bantuan masyarakat yang  peduli terhadap perjuangan KORSA untuk mengalahkan Jokowi.

"Semoga dengan  program ini perjuangan dan cita cita seluruh rakyat Indonesia untuk memiliki Presiden Baru tahun 2019 akan  terwujud, Jokowi wajib dikalahkan  kalau kehidupan rakyat dan negara mau berubah,  kita tidak mau masuk ke lobang kedua kalinya," tandas Amirullah Hidayat. (voa-islam)


latestnews

View Full Version