View Full Version
Rabu, 16 May 2018

Ramadhan; Madrosah untuk Tingkatkan Keimanan, Ketaqwaan dan Ukhuwah Islamiyah

BANDUNG (voa-islam.com) - Direktur Community Ideological of Islamic Analyst (CIIA) yang juga Khodim PPTQ Al Bayan Ustadz Harits Abu Ulya mengatakan bahwa orang-orang beriman pasti akan tetap sangat bahagia dengan hadirnya bulan Ramadhan.

"Kaum mukminin sangat bahagia dengan hadirnya Ramadhan, semoga Ramadhan menjadi Madrosah yang bisa meningkatkan keimanan, ketakwaan kita." katanya kepada voa-islam.com, Rabu (16/05). 

"Juga bisa meningkatkan ukhuwah Islamiyah, dan meningkatkan pemahaman kita terhadap Islam agar tidak menjadi kaum jahil yang tersesat dengan membuang Al Quran & As Sunnah dari hidup kita," lanjutnya.

Harits berpesan kepada umat Islam, khususnya di Indonesia, agar tidak bersedih dan takut menjalani hidup ini, walaupun menjelang Ramadhan isu terorisme kembali mencuat usai peristiwa kerusuhan yang terjadi di Mako Brimob Depok dan ledakan bom di Surabaya.

"Jangan sedih dan takut jalani hidup ini. Bulan puasa insyaAllah kaum muslimin lebih kuat menghadapi ujian-ujian diseluruh aspek kehidupannya," ungkapnya.

"Semua makar yang diarahkan kepada Islam dan umatnya maka makar Allah swt adalah yang terbaik. Kita haqul yakin, kepada Allah SWT semua urusan kembali," pungkasnya. [syahid/voa-islam.com]

Share this post..

latestnews

View Full Version