View Full Version
Sabtu, 19 May 2018

Umat Islam Dihimbau Tetap Jaga Kualitas Ibadah di Bulan Ramadhan Ditengah Isu Terorisme dan Pilkada

BANDUNG (voa-islam.com) - Ibadah adalah fitrah sejati manusia, maka hadirnya manusia di dunia hanyalah untuk ibadah. Ibadah di bulan Ramadhan sangatlah utama dengan mendapatkan pahala luar biasa.

"Maka kepada saudara ku kaum Muslimin selamat menunaikan ibadah syaum dan ibadah lainnya di bulan Ramadhan 1439 H," kata  Ketua Umum Markas Komando Pusat Pagar Aqidah (GARDAH) Suryana Nurfatwa kepada voa-islam.com, Rabu (16/05).

Meski saat ini isu terorisme yang seakan ditujukan kepada kita kaum Muslimin melalui macam-macam fitnah dan kita pun disibukan dengan Pilkada serentak, tetapi kita tetap konsentrasi dan menjaga kualitas untuk menjalankan ibadah di bulan Ramadhan

Suryana menghimbau kepada kaum Muslimin agar tetap menjaga kualitas ibadah pada bulan Ramadhan tahun ini walaupun saat ini muncul isu-isu tentang terorisme serta menjelang Pilkada serentak.

"Meski saat ini isu terorisme yang seakan ditujukan kepada kita kaum Muslimin melalui macam-macam fitnah dan kita pun disibukan dengan Pilkada serentak, tetapi kita tetap konsentrasi dan menjaga kualitas untuk menjalankan ibadah di bulan Ramadhan," pungkasnya. [syahid/voa-islam.com] 


latestnews

View Full Version