View Full Version
Selasa, 05 Jun 2018

[Video Baksos 1] Medicare ARMII Layani Kesehatan 435 Umat Islam di Masjid Az Zikra

BOGOR (voa-islam.com) - Alhamdulillah Baksos Medis Medicare ARMII Layani Ratusan Umat Islam pada hari Minggu,(3/6/2018) di ruangan Aisyah dan Zainab Masjid Az Zikra, Bukit Sentul, Bogor.

Alhamdulillah baksos ini telah melayani 300 umat Islam di Masjid Az Zikra Bukit Sentul Bogor yang digagas AsosiasI Relawan Medis Islam Indonesia (Armii), Gerak bareng, Pikulbareng.com, idc, sahabat dakwah dan Voa-islam.com.

"59 diantaranya peserta hapus tato gratis lulus riwayat kesehatan dari 200 orang yang mendaftar." jelas Arkha Persada, ketua Umum ARMII.

Total telah melayani 435 peserta, "hari ini telah melayani 300 peserta cek kesehatan, 80 peserta cek USG dan 59 peserta hapus tato," imbuh Arkha disela-sela kesibukannya mengecek peserta Muslim Medicare 2018.

Silaturahim Relawan Medis Islam Indonesia yang menggandeng beberapa lembaga dakwah juga menggelar acara dan Iftharr / buka bersama Ustadz Arifin Ilham ini.

«لاَ تَزُولُ قَدَمَا عَبْدٍ يَوْمَ الْقِيَامَةِ حَتَّى يُسْأَلَ عَنْ عُمْرِهِ فِيمَا أَفْنَاهُ وَعَنْ عِلْمِهِ فِيمَا فَعَلَ وَعَنْ مَالِهِ مِنْ أَيْنَ اكْتَسَبَهُ وَفِيمَا أَنْفَقَهُ وَعَنْ جِسْمِهِ فِيمَا أَبْلاَهُ»

Tidak akan bergeser dua telapak kaki seorang hamba pada hari kiamat sampai dia ditanya (dimintai pertanggungjawaban) tentang umurnya kemana dihabiskannya, tentang ilmunya bagaimana dia mengamalkannya, tentang hartanya; dari mana diperolehnya dan ke mana dibelanjakannya, serta tentang tubuhnya untuk apa digunakannya..

Sesungguhnya setelah nikmat keimanan, tak ada nikmat yang lebih baik yang diberikan kepada seseorang selain nikmat sehat. HR Hakim.

[adivammar/voa-islam.com]


latestnews

View Full Version