View Full Version
Ahad, 24 Jun 2018

Kabar Duka: Ustadz Hari Moekti Meninggal Dunia

BANDUNG (voa-islam.com) - Mantan Penyanyi Rocker yang kemudian hijrah dan menjadi seorang Da'i Hariadi Wibowo atau lebih dikenal dengan nama Hari Moekti meninggal dunia pada Minggu (24/06) sekitar pukul 20.49 WIB.

"Asslamaualaikum wrwb. Telah meninggal dunia jam 20.49 hari ini kakak tercinta, sahabat pejuang, pendakwah pemberani hariyadi wibowo HARI MOEKTI, doanya, semoga arwah kakanda pejuang diterima disisi Allah SWT"

"Innalilahi wainailahi rojiun telah berpulang kerahmatullah Ustad Hari moekti barusan di rs dustira," 

"Jenazah H Hari Moekti akan dimandikan & disholatkan di rumh teh Tuti malam ini di Komplek Pemda Padasuka blok H 7980 Cimahi, setelah selesai mlm ini juga akan di bawa ke Bogor untuk di makamkan di Bogor besok pagi," 

Begitu kabar yang didapat redaksi voa-islam.com dari beberapa group WA.

Saat dikonfirmasi, pihak Rumah Sakit Dustira Cimahi membenarkan kabar tersebut

"Benar, almarhum bernama Bapak Hariadi Wibowo," kata petugas rumah sakit bernama Amir seperti diklaporkan oleh Suara.com.

Menurut Amir, saat dibawa ke rumah sakit, Hari Moekti sudah meninggal dunia.

"Datang ke sini sekitar pukul 21.05 dan kondisinya sudah meninggal. Jadi kami nggak tahu mengenai penyakitnya," jelas Amir.

Kepastian meninggalnya Ustad Hari Moekti dibenarkan oleh keluarga. Mukti Chandra, adik Hari Moekti menyebut sang kakak menghembuskan nafas terakhirnya di rumah sakit Dustira Cimahi, Bandung, Jawa Barat.

"Iya meninggal. Saya sendiri yang memberi kabar," katanya. [syahid/voa-islam.com]


latestnews

View Full Version