View Full Version
Senin, 09 Jul 2018

UBN Jelaskan Langkah Kongkret Aliansi Bela Baitul Maqdis

JAKARTA (voa-islam.com), Pimpinan Spirit of Aqsha (SoA), Ustadz Bachtiar Nasir mengatakan sebagai langkah kongkret Aliansi Bela Baitul Maqdis akan terus menggalang kekuatan untuk membela Palestina.

"Kita mengajak umat bersama-sama melakukan langkah-langkah konkret untuk membela dan melindungi tanah Suci penistaan," katanya dalam konferensi pers seminar internasional pembelaan tanah suci Islam di Grand Hotel Cempaka, Jakarta, Jumat lalu (6/7/2018).

Selain penggalangan kekuatan, Aliansi juga akan melakukan edukasi kepada umat soal hakikat isu Palestina. "Karena umat belum tahu semuanya, karena zionis banyak melakukan cover terkesan baik untuk menistakan Al Aqsha," jelas UBN.

Aliansi Bela Al Aqsha juga akan melakukan gerakan-gerakan kampanye seperti demonstrasi, kajian kecil, dan edukasi ke sekolah-sekolah hingga PAUD untuk menjelaskan persoalan Al-Aqsha dan Palestina.

"Kita juga akan menggalang dana, karena kegiatan seperti ini dan Palestina membutuhkan bantuan dana,"tuturnya.

Selain edukasi, aliansi juga akan melakukan advokasi dalam membela Palestina."Apalagi mengingat Indonesia sudah masuk menjadi anggota tidak tetap Dewan Keamanan PBB," tandasnya. (bil/voa-islam)


latestnews

View Full Version