View Full Version
Kamis, 19 Jul 2018

Beredar Seruan untuk Tidak Bergabung dengan Partai Pendukung Penista Agama dari HRS

JAKARTA (voa-islam.com) - Polemik masuknya beberapa tokoh Islam di barisan parta-partai yang mendukung penista agama, ditanggapi oleh Imam Besar FPI Habib Rizieq Syihab (HRS).

Dalam meme yang banyak beredar di media sosial, HRS dengan tegas menyerukan agar umat Islam tidak mendukung apalagi bergabung dengan partai-partai pendukung penista agama.

Berikut meme yang berisi amanat dari Habib Rizieq Syihab (HRS) untuk umat Islam:

"Saya selalu menyerukan umat Islam agar tidak mendukung apalagi bergabung dengan partai pendukung penista agama dan penyokong pembubaran ormas islam serta pelaku kriminalisasi ulama.

Saya selalu menyerukan umat Islam untuk bersatu menenggelamkan mereka

Jadi, jika ada pengurus maupun anggota FPI atau GNPF atau PA 212 atau tim pengacara saya ataupun eleman gerakan Aksi Bela Islam lainnya yang bergabung dengan mereka, maka kita hormati pilihannya karena itu hak konstitusinya, tapi dia jangan ada di kapal perjuangan kami."

Redaksi sendiri belum bisa mengkonfirmasi kebenaran isi meme tersebut, namun beberapa anggota FPI menyatakan bahwa pesan dalam meme itu valid berasal dari HRS.

Seperti diketahui, sejak 'hijrah' ke Arab Saudi, HRS lebih sering memberikan arahan dalam bentuk pesan-pesan singkat yang kemudian dijadikan poster atau meme oleh para pendukungnya. [fq/voa-islam.com]


latestnews

View Full Version