View Full Version
Ahad, 12 Aug 2018

GPII-PII Ikut Beberes Bandung

BANDUNG (voa-islam.com), Gerakan Pemuda Islam Indonesia (GPII) & Pelajar Islam Indonesia (PII) Kota Bandung turut berkontribusi dalam aksi program "BeberesBandung" pada tanggal 11-12 Agustus 2018.

Kegiatan itu yang diinisiasi Pemerintah Kota Bandung itu dalam rangka menyambut Hut  RI ke 73 & Asian Games 2018.

Pemkot turut melibatkan unsur SKPD, LSM/OKP/Komunitas dan relawan di seluruh kewilayahan dan pusat kota Bandung. Puluhan kader GPII-PII sejak minggu pagi bergerak membersihkan lokasi Alun-alun Bandung bersama relawan lainnya.

"Kami sangat mendukung program ini, apalagi Bandung sebagai kota peraih penghargaan Adipura serta sebagai wujud "kanyaah" kami terhadap Bandung." kata Ketua GPII Bandung, Ronny SR dalam penjelasannya.

Selain ikut serta dalam aksi nyata "Beberes Bandung" pada kesempatan yang sama kami juga menyelenggarakan "Aksi penggalangan dana untuk Gempa NTB" bersama kawan-kawan dari PII bertema "From Bandung With Love NTB".

"Kami juga menyelenggarakan aksi sosial ini sebagai rasa kepedulian terhadap saudara-saudara kami yang sedang mengalami musibah dan bencana" jelas Ketua PII Bandung, Imad. (bil/voa-islam)


latestnews

View Full Version