View Full Version
Ahad, 19 Aug 2018

Bertemu Habib Rizieq, Aleg DPRD DKI Wahyu Dewanto Dapat Pesan

JAKARTA (voa-islam.com), Makin banyak saja tokoh dan politisi yang menemui ulama sekaligus Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Muhammad Habib Rizieq Syihab yang kini bermukim di Tanah Suci Mekah, Arab Saudi.

Sebelumnya sejumlah tokoh seperti Prabowo Subianto, Amien Rais, Fadli Zon, Fahri Hamzah dan Sudirman Said sudah berjumpa Habib Rizieq. Dan  kini Ketua Umum MUI yang juga bakal calon Wakil Presiden KH. Ma’ruf berencana bertemu dengan Habib  Rizieq.

Anggota DPRD DKI Jakarta H. Wahyu Dewanto, termasuk yang beruntung berkesempatan jumpa dengan Habib Rizieq. Tepat pada hari ulang tahun kemerdekaan RI ke-73, Jumat tanggal 17 Agustus 2018, Wahyu yang sedang menunaikan ibadah haji itu bertemu dengan Habib Rizieq di Mekkah. “Tepat tanggal 17 Agustus, kami bersilaturahim dengan Yang Mulia Habib Rizieq. Ini sebuah pertemuan yang sangat baik. Makanya,saya merasa surprise dan bersyukur,” ujar Wahyu dalam keterangan singkat melalui Whats App, Sabtu (18/8/2018).

Saat bertemu Habib Rizieq, Wahyu didampingi oleh Ketua Forum Ulama dan Habaib (FUHAB) Jakarta Selatan KH. Lutfie Zawawi. Dalam pertemuan yang berlangsung hampir empat jam tersebut, Wahyu mendapatkan banyak nasihat dari Habib Rizieq. Beliau, menurut Wahyu, sangat mendukung dirinya maju kembali untuk berkiprah sebagai anggota DPRD DKI Jakarta. “Bahkan beliau sangat mendukung saya maju kembali melalui Partai Gerindra pada Pemilu 2019,” ujar Wahyu .

Selain mendoakan agar terpilih pada Pemilu Legislatif 2019, Habib Rizieq juga berharap agar Wahyu tetap istiqomah dalam membantu rakyat dan konsisten memperjuangkan aspirasi warga di Jakarta dan umat. “Insya Allah pesan Habib Rizieq itu saya pegang teguh, saya pegang teguh dan saya laksanakan,” pungkas Wahyu Caleg DPRD DKI Jakarta dari Dapil 8 dari partai Gerindra. (voa-islam)


latestnews

View Full Version