View Full Version
Kamis, 06 Sep 2018

Soal Krusial Bangsa: Ekonomi dan Keadilan, Adhie: Kenapa Kalian Urusi Volume Azan?

JAKARTA (voa-islam.com)- Mantan Juru Bicara (Jubir) Presiden Gusdur, Adhie Massardi merespon nilai jual Rupiah terhadap Dolar yang kian, sebut saja memprihatinkan. Namun, pemerintah dilihatnya bukan mengatasi persoalan tersebut malah nampak sibuk mengurusi hal remeh temeh.

SOAL KRUSIAL bangsa ini adalah ekonomi dan penegakkan hukum (keadilan). Kenapa yang kalian urusi malah deklarasi, diskusi, volume adzan, dan hal remeh temeh lainnya?” tanyanya, di akun Twitter pribadi miliknya, belum lama ini.

Cuitan Adhie direspon oleh Wakil Ketua DPR RI, Fadli Zon dengan menganggap bahwa pemerintah bukan saja salah fokus melainkan juga salah dalam pemikiran. “Selain salah fokus, mereka juga salah mikir,” jawabnya, di akun Twitter-nya.

Adhie juga malah nampak berkelakar bahwa persoalan Rupiah belakangan ini akibat dari beberapa orang yang dipermasalahkan dan juga ditolak di daerah. “BIANG RUPIAH RUNTUH. Dua pasangan ganda campuran (Rocky Gerung-Ratna Sarumpaet dan Ahmad Dhani-Neno Warisman) harus bertanggungjawab atas runtuhnya nilai Rupiah. 

Karena dua pasangan aktivis ganda campuran ini serius ganggu konsentrasi pemerintah dalam menjaga nilai tukar Rupiah.” (Robi/voa-islam.com)


latestnews

View Full Version