View Full Version
Sabtu, 08 Sep 2018

Polresta Surakarta Akhirnya Memberi Ijin Acara Jalan Sehat Warga Solo

SOLO (voa-islam.com)—Jalan Sehat untuk Indonesia Berdaulat  telah menggantongi izin dari Polresta Surakarta. Hal ini disampaikan Endro Sudarsono selaku humas panitia.

“Berdasarkan Surat Ijin dari Polresta Surakarta nomor S1163/lX/YAN2.1/2018/Resta Ska tanggal 7 September 2018 yang ditandatangani Kapolresta Surakarta Kombespol Ribut Hari Wibowo menerangkan bahwa acara Jalan Sehat Warga Solo pada hari Ahad, 9 September 2018 dengan Rute : Gladag - BI - Mangkunegaran -Keprabon - Gladag bisa diselenggarakan,”tulis Endro dalam keterangan pers yang diterima Voa Islam, Sabtu (8/9/2018).

Endro melanjutkan, “Hasil koordinasi  Panitia dengan Kapolresta yang telah dikonsultasikan dengan Dr. Muinnudinillah Basri, MA selaku Ketua Dewan Syariah Kota Surakarta (DSKS) dengan segala pertimbangan yang ada diputuskan Start dan Finish yang semula di depan Masjid Kota Barat dipindah ke Gladak.”

Endro berharap dengan siaran pers ini, masyarakat mendapat informasi terkait pemindahan lokasi acara.

“Untuk itu panitia memohon kepada  wartawan dan masyarakat umumnya untuk ikut membantu mensosialisasikan kepindahan acara ini,” ujar Endro.* [Syaf/voa-islam.com]


latestnews

View Full Version