View Full Version
Selasa, 23 Oct 2018

Gardah: Sebenci Itukah Banser Pada Bendera Tauhid Sampai-sampai Membakarnya?

BANDUNG (voa-islam.com) - Ketua Markas Komando Gerakan Pagar Akidah (Gardah) Suryana Nur Fatwa merasa heran terkait kebencian oknum Barisan Ansor Serba Guna (Banser) terhadap bendera Tauhid.

"Ada keheranan pada benak Saya, sebenci itu kah oknum Banser yang dibina para ulama NU sampai-sampai membakar bendera Ar-Rayah bendera hitam bertuliskan kalimat Tauhid," katanya kepada voa-islam.com, Selasa (23/10) pagi.

"Karena hanya iblis lah yang membenci Kalimat Tauhid. Mungkin ini oknum yang akan mencoreng para ulama NU dan Bansernya," lanjutnya.

Suryana  dan organisasinya Gardah mengecam keras kepada pelaku pembakaran bendera Tauhid, yang artinya mereka sudah membakar makna Tauhid yang ada pada bendera itu.

"Dan sekaligus menantang 'perang' kepada orang-orang yang bertauhid, seperti kami ormas Islam Pagar Aqidah yang berkiprah memagari atau menjaga aqidah, tauhid, sangat tertantang," ujarnya.

"Hati-hati, kalau pribadi kami dihina mungkin kami diam, tetapi jika Tauhid dihina maka kami siap melawan," pungkasnya. [syahid/voa-islam.com]


latestnews

View Full Version