View Full Version
Sabtu, 27 Oct 2018

Ambulans IDC dan Tim Medis PDUI Komisariat Bekasi Kawal Program Syiar Qur'an Ustaz Adi Hidayat

JAKARTA (voa-islam.com)--Relawan Infaq Dakwah Center (IDC) dengan armada ambulans layanan ummat bersama tim medis PDUI Komisariat Kota Bekasi hadir pada pembukaan Program Syiar Qur'an Ustaz Adi Hidayat di Istora Senayan Jakarta.

Acara yang digagas dan diinisiasi oleh Quantum Akhyar Institute dan Media Akhyar TV ini berlangsung Sabtu (27/10/2018) dengan tema kajian, Memaknai Esensi Al-Qur’an dalam Kehidupan.

Menurut H. Syaiful Anwar Malik Ketua DKM Al Ihsan peserta yang sudah terdaftar sekitar tujuh ribuan peserta. "Agenda kali ini dalam rangka pembukaan program Syiar Qur'an yang akan dipandu ustadz Adi Hidayat. Banyak yang sudah hadir di dalam gedung, sekitar 7000-an orang sudah terdaftar," ungkap H. Syaiful.

Acara dibagi menjadi tiga sesi: Talk Show Al-Qur’an, Klinik Al-Qur’an, dan Bedah Buku.

Tim Quantum Akhyar Institute dan Institut Quantum Akhyar Penerbit dalam acara ini membagikan secara gratis buku Muslim Zaman Now sebanyak 20.000 dengan catatan bagi yang sudah melakukan registrasi. Pengambilan buku, informasi tata caranya bisa mengikuti pentunjuk yang dijelaskan pada flyer atau poster.* [Ril/Syaf/voa-islam.com]


latestnews

View Full Version