View Full Version
Kamis, 08 Nov 2018

Keamanan Saudi Dikabarkan Bidik Pemasang Bendera di Depan Rumah Habib Rizieq

JAKARTA (voa-islam.com)—Munarman, Juru Bicara Front Pembela Islam (FPI) mengatakan pihak kepolisian Arab Saudi marah besar saat mendengar laporan Habib Rizieq Syihab bahwa ada pihak yang sengaja memasang bendera berlafaz tauhid di rumahnya.

"Pihak Keamanan Saudi sendiri marah besar, saat mendengar laporan dari Habib Rizieq bahwa ada orang yang membidik beliau bersama aparat keamanan Saudi. Info terbaru dari Kota Suci Mekah, Habib Rizieq meminta Keamanan Saudi untuk menyelidiki pemasang bendera di dinding luar rumah beliau dan penyebar foto beliau saat berhadapan dengan aparat keamanan Saudi, dengan kamera jarak jauh dan fotonya diviralkan di Indonesia," ujar Munarman dalam keterangannya, Kamis (8/11/2018).

Menurut Munarman, keamanan Arab Saudi akan menggeledah gedung yang dicurigai sebagai tempat pengambilan foto dan akan mengejar pelakunya.

"Habib Rizieq sendiri sempat dimintai keterangan, tentang siapa orang yang paling dicurigai oleh beliau sebagai pelaku fitnah tersebut. Beliau menyampaikan bahwa pihak yg diduga kuat sebagai pelaku adalah 'Intelijen busuk dari Indonesia'," katanya.

Pihak keamanan Saudi meminta bantuan Habib Rizieq untuk melaporkan juga nama-nama intelijen Indonesia, yang beliau ketahui melakukan operasi intelijen terhadapnya di wilayah hukum Saudi.* [Viva/Syaf/voa-islam.com]


latestnews

View Full Version