View Full Version
Selasa, 13 Nov 2018

KH Tengku Zulkarnain Tanggapi Pernyataan KH Ma'ruf Amin Soal Buta dan Budek

BANDUNG (voa-islam.com)—KH Tengku Zulkarnain, Wakil Sekretaris Jenderal Majelis Ulama Indonesia (MUI) menanggapi pernyataan cawapres paslon nomor urut 01 KH Ma’ruf Amin soal buta dan budek.

Perkataan Ma’ruf ini disampaikan saat menghadiri deklarasi dukungan Jokowers Kerja Karya Nyata di Rumah Aspirasi, Menteng, Jakarta, Sabtu (10/11/2018).

Pada sambutannya, Ma'ruf Amin mengatakan, rekam jejak prestasi Presiden Jokowi telah terbukti menguntungkan masyarakat. Namun, banyak pihak yang menurutnya sengaja tidak mau mengakui pencapaian pemerintahan Jokowi.

"Telinganya budek, matanya tak bisa melihat. Karena itu harus dibukakan matanya, harus telinganya dibolongi supaya mendengar, melihat. Dan saya kira para seniman jalanan mulai hari ini akan membuka telinga-telinga yang budek itu," ujar Ma’ruf di Rumah Aspirasi, Menteng, Jakarta, Sabtu (10/11/2018).

Kyai Tengku Zulkarnain menilai masyarakat yang ingin pergantian presiden pada 2019 mendatang adalah orang-orang cerdas, yang memiliki mata, telinga serta akal yang sehat.

“Mereka yang mau presiden baru justru orang-orang cerdas, independen, merdeka, punya mata, telinga, dan akal yang sehat,” tulis Kyai Tengku pada akun twitter @ustadtengkuzul, Senin (12/11/2018).

Kyai Tengku Zulkarnain melanjutkan, “Dengan penilaian yang sehat dan merdeka, mereka melihat lebih banyak mudharat dan merugikan negeri jika pilih dua periode. Begitu kata mereka. Jadi bukan karena budek  dan tuli.” *[Syaf/voa-islam.com]


latestnews

View Full Version