View Full Version
Senin, 03 Dec 2018

Jakarta Islamic Boys Boarding School Gelar Open Archery Tournament 2018

BOGOR (voa-islam.com)--Jakarta Islamic Boys Boarding School (JIBBS) menggelar Kompetisi Memanah bertajuk JIBBS OPEN ARCHERY TOURNAMENT 2018 yang memperebutkan Piala dari Wakil Ketua MPR RI Hidayat Nur Wahid, MA.

Berlokasi di Lapangan Sepakbola Lembahnendeut, Megamendung, Bogor, sebanyak 320 peserta dari berbagai daerah di Indonesia (Banjarmasin, Kalimantan, Sumatera, Jawa Barat, Jawa Timur dan Lampung) telah terdaftar mengikuti kompetisi ini.

Acara turnamen juga dimeriahkan dengan Exhibition Horseback Archery, yaitu Memanah sambil Berkuda oleh siswa-siswa JIBBS.

Turnamen yang berlangsung selama 2 hari (1-2 Desember 2018) ini juga memperebutkan Piala Principal Award dari Mam Fifi (Pendiri JIBBS/Tahfidz International Boarding Boys).

Sebagai Founder JIBBS, Mam Fifi juga berharap sekolahnya bisa meraih juara.

"Doakan JIBBS menang di kandang sendiri yaah. Diam-diam ngincar juga nih piala Wakil Ketua MPR yang baik hati itu, istrinya juga sangat baik dan mendukung perjuangan pendidikan. Luv them so much. Masuk dalam daftar doa nanti malam," ujarnya.

Mam Fifi juga mengapresiasi siswa-siswa JIBBS yang menjadi panitia acara ini serta berbagai pihak yang mendukung.

"Panitia dari siswa untuk siswa, jadi melatih mereka untuk berorganisasi. Makasih juga buat para sponsor dan para supporter. Juga pihak kepolisian yang anak-anaknya pada ikutan lomba. Yuk , kita doing sport to be sportive men," tutupnya.* [Syaf/voa-islam.com]


latestnews

View Full Version