View Full Version
Jum'at, 21 Dec 2018

Berita Foto: Aksi Solidaritas Bela Muslim Uighur di Kedubes Cina Jakarta

JAKARTA, INDONESIA (voa-islam.com) - Seribuan umat Muslim dari berbagai elemen pada hari Jum'at (21/12/2018) berkumpul di depan kedutaan besar Cina di jalan Jalan Mega Kuningan, Jakarta Selatan untuk memprotes perlakuan biadab Republik Rakyat Tiongkok terhadap minoritas Uighur di Xinjiang barat laut negara Komunis tersebut.

Berikut foto-fotonya:

Masa dari berbabagi elemen mulai memadati depan kedubes Cina selepas shalat Jum'at. (voa-islam.com)

"Selamatkan Uighur" terbaca dari tulisan diikatkan di kawat berduri saat Aksi Solidaritas bela Muslim Uighur di depan kedubes Cina Jakarta Jum'at (21/12/2018). (voa-islam.com)

Aksi bela Muslim Uighur di depan kedubes Cina Jakarta Jum'at (21/12/2018) mengecam perlakuan biadab rezim Komunis Cina terhadap minoritas Uighur. (voa-islam.com)

Para ibu juga terlihat ikut aksi bela Muslim Uighur di depan kedubes Cina Jakarta Jum'at (21/12/2018). (voa-islam.com).

Usir dubes Cina untuk Indonesia jadi salah satu tuntutan para demonstran dalam aksi bela Muslim Uighur di depan kedubes Cina hari Jum'at (21/12/2018). (voa-islam.com)

Xinjiang, terletak di barat laut Cina, tanah air Muslim Uighur yang kaya akan sumber daya alam dan luasnya 1/6 dari negara Komunis. (voa-islam.com)

Diperkirakan satu juta Muslim Uighur ditahan di kamp-kamp konsentrasi yang tersebar di Xinjiang untuk dilakukan "pendidikan ulang" oleh rezim Komunis Cina. (voa-islam.com)

Aksi solidaritas damai...aparat keamanan..santai. (voa-islam.com)


latestnews

View Full Version