View Full Version
Jum'at, 28 Dec 2018

Mantul, Mantap Betul, Relawan FPI Bantu Evakuasi Mobil Kompas TV yang Terperosok

JAKARTA (voa-islam.com)—Sebuah pemandangan menarik terekam pada foto yang diunggah akun twitter @hilmi_fpi, Kamis (27/12/2018). Pada foto itu relawan Hilal Merah Indonesia (Hilmi) terlihat tengah membantu proses evakuasi mobil Kompas TV yang terperosok.

Hilmi merupakan lembaga kemanusiaan yang didirikan oleh Front Pembela Islam (FPI). Sementara Kompas TV kerapkali memberitakan FPI dengan framing negatif. 

Tak dijelaskan kapan dan di mana kejadian relawan Hilmi membantu mobil Kompas TV. “Inilah yang kami lakukan untuk mereka, tanpa harus mengharap imbalan masuk ke media mereka. Karena kami punya peduli,” tulis akun @hilmi_fpi.

Sejumlah warga internet pun turun mengomentari aksi mulia relawan Hilmi tersebut.  kali ini kendaraan kalian yang dibantu, bisa jadi lain kali mayat kalian yang diangkat FPI,” tulis @JPalfarabi.

“Mereka @hilmi_fpi tidak butuh media mereka, relawan FPI tidak dikenal di bumi, tapi malaikat langit sangat mengenal mereka. Semoga Allah melindungi, dan tetap istiqomah,” tulis pemilik akun @bramastakoe. 

Pemilik akun @AdeAnnie1 menulis, “Dari sini, semoga @kompascom@KompasTV benar-benar bisa sadar siapa sebenarnya siapa.” *[Syaf/voa-islam.com]


latestnews

View Full Version