View Full Version
Senin, 28 Jan 2019

Jadi Penceramah Tabligh Akbar di Stadion GBLA Bandung, UAS Disambut denganShalawat Badr

BANDUNG (voa-islam.com) - Da'i yang juga Dosen asal Riau Ustadz Abdul Somad atau dikenal juga dengan sebutan UAS hadir dan menjadi penceramah tunggal dalam acara Tablig Akbar bertema 'Cinta Islam, Cinta NKRI, Cinta Ukhuwah' yang dilaksanakan pada Sabtu, 26 Januari 2019 di Stadion GBLA Bandung.

Saat masuk dan berjalan ke panggung utama UAS disambut oleh lantunan shalawat badr dari ribuan jamaah yang sudah memadati lapangan stadion kebanggaan tim Persib ini.

Dalam Siroh Nabawiyah, sholawat badr ini pernah dilantunkan oleh sahabat dari kaum Ansor ketika menyambut Nabi Muhammad SAW tiba di Madinah dalam peristiwa hijrah dari Mekah.

Dalam ceramahnya, UAS mengajak kepada semua jamaah yang hadir untuk beriistigfar, memohon ampunan kepada Allah, sekaligus juga bertobat dengan sebenar-benarnya tobat.

"Saya mengatakan bahwa Tabligh Akbar ini bagus, tapi yang jauh lebih penting juga adalah apa next dari Tablig Akbar ini? Lanjutkan pengajian dengan para Kyai, dengan para ajengan, dari para alim ulama," ujarnya. [syahid/voa-islam.com]  

 


latestnews

View Full Version