View Full Version
Senin, 28 Jan 2019

Kabar Baik, Ustaz Arifin Ilham Sudah Bisa Berolahraga dan Siap Kembali Berdakwah

BOGOR (voa-islam.com)—Kabar baik datang dari Ustaz Muhammad Arifin Ilham. Kondisi kesehatan Ustaz Arifin berangsur membaik. Bahkan Ustaz Arifin sudah bisa berolahraga dan kembali rutn shalat Subuh berjamaah.

Kabar membaiknya kesehatan Ustaz Arifin disampaikan sang anak Muhammad Alvin Faiz melalui akun Instagram @alvin_411, Ahad (27/1/2019).

"Alhamdulillah kondisi kesehatan Abi semakin membaik dan semakin sehat setiap harinya," tulis Alvin. 

Ustaz Arifin sempat mendapat perawatan di Penang, Malaysia. Adik Alvin, Muhammad Ameer Azzikra pada video yang diunggah memperlihatkan Ustaz Arifin tengah berjemur dan lari pagi. 

Tak hanya itu, Ustaz Arifin juga siap kembali berdakwah. Rindu Murobi, .... Insya Allah kita bisa berkumpul dan berzikir kembali bersama Murobi tercinta kita @KH Muhammad Arifin Ilham, hari Ahad 28 Jumadil Awal 1440H / 03 Februari 2019 mulai jam 07.00 s.d 09.30 WIB di Masjid Az-Zikra Sentul. Diawali dengan Qiyamulail Berjamaah mulai jam 02.30 dini hari dan Halaqah Subuh bada sholat Subuh. Ajak keluarga, kerabat, teman, dan sahabat kita semua untuk menghadiri acara ini," tulis istri Arifin Ilham, Umi Akhtar.* [Syaf/voa-islam.com]


latestnews

View Full Version